Minggu, 01 Juli 2012

We Bought a Zoo

Saya masih sangat menyukai film dengan akhir yang membahagiakan. Saya tidak bisa berpura-pura menyukai ending yang ngambang dan menyedihkan, meskipun saya tetap menikmatinya. Saya bahkan bisa merasakan perasaan bahagia itu masuk ke dalam kehidupan nyata saya. itulah yang saya rasakan setelah nonton film berjudul we bought a zoo. Film yang diperankan oleh Matt Damon dan Scarlet Johansson dan rilis pada tahun 2010. Tidak perlu mempertanyakan lagi apakah film-film yang dibintangi oleh Matt Damon bagus atau tidak, itu sama saja mempertanyakan rasa gula itu manis atau pahit. Kamu harus mencicipinya sekali saja dan kamu akan tahu rasa gula itu manis dan akan selalu manis. Kalau tidak manis bukan gula namanya.

Dan yang membuat film ini semakin menarik, karena soundtracknya dibawakan oleh Sigur Ros, lagu Happipola menjadi pengiring klimaks dari film ini.

Saya tidak akan menceritakan panjang lebar mengenai film ini. Saya cuma kasi bocoran sedikit, banyak adegan lucu didalamnya, tapi sesekali akan memaksamu mengeluarkan air mata. Film ini menceritakan tentang seorang single parent dengan dua orang anak yang membeli rumah plus kebun binatang yang sudah megap-megap kehabisan nafas.

Pesan moralnya, jangan pernah menyerah!. Karena kita tidak pernah tahu apa yang menunggu kita di depan sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar