Rabu, 20 Maret 2013

Nyampah

Tuhaaaaan
Entah saya yang aneh, atau jangan-jangan saya yang lebay menanggapi sikap orang-orang lebay ini?  Meskipun ke-lebay-an mereka sama sekali tidak merugikan saya barang seujung bulu rambutpun, tapi saya tidak bisa bohong, hati dan jiwa saya terganggu. huaaaaaaaaa

Bagaimana tidak, setiap kali membuka recent update bb, atau media sosial lainnya, saya menemukan hal yang sama berulang-ulang. Tiap lima jam display picture di up date dengan wajah yang dilipat kemana-mana. Mulut dimonyongkan ke kiri atau ke kanan, sebelah mata disipitkan, dengan angle poto diambil dari kiri atas atau kanan atas (mungkin biar kelihatan kurus). Rasanya pengen gigit-gigit meja. Rasanya ingin saya hapus saja dari pertemanan. Sekali dua kali foto kayak gitu, tak ada masalah. Tapi setiap hari ganti display picture dengan muka dimonyong-monyongkan, itu membuatku hilang selera. 

ah kenapa pula saya yang repot yakkkkk. Kalau terganggu, tidak usah akses media sosial itu geblek. setresss

Atau semua menu makanan difoto dan dijadikan display picture, enaaaaak, maaciiih honey, @ resto bla bla bla.

Tangeeeeeeen, lupyu darling, maacih hadiahnya babi#ups.

Ke-lebay-an - ke-lebay-an ini benar-benar memuakkan.

Kenapa pula saya yang repot dan terganggu hati?

Atau mungkin benar kata teman saya, kembali ke zaman prasejarah akan lebih menenangkan, tak ada keinginan ataupun akses untuk mengetahui urusan pribadi orang lain.





Sore-sore nyampah nyampah

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar